City Ville hack


Sebelumnya saya telah memposting mengenai cheat city ville dengan menggunakan tools charles web debugging proxy. Sebagian teman" saya atau kalian mungkin masih merasa sulit untuk menjalankan cheat tersebut, tapi sekarang buat yang gamau susah, yang pengen ngelakuin semuanya tanpa usaha (nyindir nih :D) saya udah nemuin bot untuk city ville, dimana pada program tersebut kita dapat melipat gandakan uang dengan mengalikan level, mendapatkan energy, melakukan corps dan harvest dalam sekejap mata tanpa mengurangi energi, melakukan collect bussiness dan rent pada city kita, membantu tetangga ville kita dengan cara cepat serta fitur terbaru yaitu unlimited link. Dimana kita dapat menambahkan fitur tersebut kedalam boting biar lebih maknyozzz...naah gausah bnyak bacot deh.. langsung sedot aja niih bot hack

naah abis selese di download coba di run (install), setelah terpasang baik dan rapih.. baru kita mulai beraksiii...
1. klik kanan icon cityvillebot, lalu run as... ,  lalu uncheck pada tulisan "protect my computer and data from unauthorized program activity".
2. Setelah muncul program bot tersebut, klik start lalu login dengan account facebook kita... biarkan sampai proses booting selesai. pilih lah hack apa yang mau dipakai, misal hack coins. tinggal pilih tab unlimited coins yg ada di bagian kanan atas, (minimal level anda adlah 8) lalu masukkan angka 100 atau lebih.. lalu klik save changes.
3. setelah di save, pilih tab "main" lalu klik tombol start. program akan melakukan proses lagi... setelah proses booting selesai maka program langsung menampilkan city ville dengan account anda untuk membuktikan bahwa hack success!!!
4. setelah berhasil logout lah dari program tersebut...
ini untuk tutorial goods hack nya


selamat mencoba :DD




Nb: untuk bot energi + uang nya eror bug..

0 Response to City Ville hack

Posting Komentar